KX 65
Rp. 33.000.000 Nego

Deskripsi

jual gan,temen ane salah beli,mau nya yg gede kayak KX 85 (pas beli KX 65 cuma liat gambar di web,ga liat barang),waktu inden 3 bulan,liat barang kok kecil  jd mau dijual aja

ini udah titip jual d dealer 1 thn,tapi ga laku2,jd mau dijual d Kaskus aja
barang baru 100% blm prnh dipake,jd pas liat di dealer waktu pertama dtng,udah ga cocok,bayar trus titip jual dah...

Kawasaki KX 65

- kondisi 100% NEW blm pernah idup ato dipake
- pembelian taon 2012
- warna hijau, 65cc SE ya ini,beda ama yg biasa,cc blh kecil,tp josss ini 

harga 33juta NEGO
barang ready ga pake inden
lokasi SITUBONDO, JAWA TIMUR

CP ane 081 7969 7060

foto nya d dealer ya,soalnya emang titip jual d dealer 
tapi barang jamin punya temen ane,udah lunas itu hehe

Lokasi
Kabupaten Situbondo, Jawa Timur
Lihat iklan sejenis

KX 65

Rp. 33.000.000
Nego
Rekber-mini

Iklan lainnya dari afiar dzaky

Lihat semua iklan